PELUANG BISNIS ONLINE
kesempatan Emas Gabung Dengan Group kami dibantu promosi..tekan bannernya sob diatas ituuhhh ..
Wednesday, September 19, 2012

Menu Makanan Sehat dan cocok buat diet untuk Sarapan Pagi


Menu Makanan Sehat dan cocok buat diet untuk Sarapan Pagi
Lagi searching di internet cari bahan untuk menulis ternyata banyak banget yang bermanfaat sekaligus buat koneksi Tulisan di blog ini dan Topik yang menarik menurutku yaitu Menu Makanan Sehat dan cocok buat diet untuk Sarapan Pagi

Sarapan pagi sangat penting untuk menyediakan energi & konsentrasi sepanjang hari untuk menunjang segala aktivitas kita baik dirumah maupun dikantor. Oleh karena itu memilih menu makanan sangat penting dan perlu diperhatikan agar Anda lebih semangat dan siap hadapi hari dengan semangat.

Banyak ahli yang mengatakan bahwa waktu makan yang paling penting adalah sarapan. Sarapan sehat akan memberikan kekuatan otak yang membuat Anda berenergi sepanjang hari. Dilansir Livestrong, berikut beberapa makanan yang dapat meningkatkan energi di pagi hari.

1. Makanan Tinggi Serat
Serat adalah bagian penting dari sarapan sehat karena dapat mengisi dan memberi Anda energi selama berjam-jam. Makanan yang tinggi serat misalnya oatmeal, roti gandum, buah kering dan kismis untuk sereal peningkat asupan serat.

2. Makanan Tinggi Protein
Protein bekerja dengan mengatur gula darah sehingga dapat mempertahankan energi sepanjang pagi. Makanan tinggi protein misalnya telur, produk susu seperti yoghurt, susu rendah lemak dan keju rendah lemak, roti dengan selai kacang, sosis yang tidak diawetkan, ayam atau ham.

3. Buah-buahan
Buah adalah pilihan yang baik untuk sarapan karena memberikan sesuatu yang manis dan juga memberi energi. Buah juga membuat sarapan makin mudah karena ada begitu banyak pilihan yang berbeda. Selain itu, kandungan vitamin terutama vitamin C juga dapat memberikan tambahan energi untuk pagi hari.

4. NutriShake
Karena saya adalah member Oriflame aktif maka saya mengkonsumsi produk supplemen atau makanan sehat Nutrishake dari Oriflame. Dengan mengkonsumsi Nutrishake asupan nutrisi tubuh saya lebih terjaga.
Kesibukan dikantor membuat saya sering melewatkan sarapan pagi . Ini membuat saya terkena penyakit maag. Nafsu makan bertambah saat terlambat makan dan akibatnya selain penyakit maag juga berat badan bertambah. Tetapi sejak mengkonsumsi Nutrishake sebelum makan dengan teratur maag saya perlahan-lahan sembuh. Berat badanpun lebih stabil dan stamina dan nutrisi tetap terjaga membuat saya bugar sepanjang hari jadi buat teman semua yang ingin mengetahui tentang NutriShake bisa menekan link disamping.

Oh yach sedikit intermezzo jangan lupa baca artikel kontes seo sebagai ajang pembelajaran saya dalam mengoptimase sebuah blog dan kali ini yang sedang booming di pencari google dalam beberapa bulan belakang ini adalah motor orbitan yamaha yaitu "sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit jupiter z1" yang saya tulis pada posting sebelum artikel ini .
Kembali ke topik semula semoga Tulisan singkat mengenai Menu Makanan Sehat dan cocok buat diet untuk Sarapan Pagi ini bermanfaat


Permanent link : http://r1mylove.blogspot.com/2012/09/menu-makanan-sehat-dan-cocok-buat-diet.html

1 comment: