PELUANG BISNIS ONLINE
kesempatan Emas Gabung Dengan Group kami dibantu promosi..tekan bannernya sob diatas ituuhhh ..
Thursday, August 9, 2012

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman sebagai pusat belanja baik grosir maupun eceran dengan harga murah dan aman melalui media internet merupakan tema yang ingin saya share diblog ini

Banyak Faktor mengapa kita memilih belanja lewat internet diantaranya adalah:
  • Kita dapat membeli barang yg kita sukai walau barang tersebut berada di luar kota bahkan diluar negeri sekalipun dengan media internet membuat jarak tidak menjadi masalah lagi.
  • kita dapat membuat perbandingan harga yang paling murah dgn melakukan cek and recek dengan toko onlen lain yang menawarkan produk serupa.
  • biasanya toko online hadir dengan memberikan spesifikasi barang atau produk secara mendetail sehingga si pembeli lebih paham tentang barang yg dicarinya.
Itulah sedikit gambaran yang saya ketahui ketika melakukan pembelian produk melalui internet....buat teman semua.. belanja melalui internet merupakan trend masa kini karena kemudahan yg ditawarkan mulai dari kenyaman bertransaksi karena tidak perlu pergi ke luar rumah, menghemat waktu & biaya serta bebas dari kemacetan tentunya oleh karenanya lakudotcom hadir untuk memberikan solusi buat masyarakat indonesia untuk belanja baju online yang mana  toko baju online yang satu ini melayani customernya pada hari Senin - Jum'at (08:30 - 24:00) dan Sabtu (08:30-17:00) dengan layanan terpercaya.

Sekilas Profil Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman di indonesia


Perusahaan yang bergerak dalam bidang perdagangan via internet ini telah memiliki legalitas yang jelas dan telah berbentuk badan usaha yang diberi nama : PT. Laku Indonesia berdomisi di : Menara BCA Grand Indonesia 50th Floor, Jalan M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat - Indonesia 10310

Dibawah ini adalah komitmen dari laku.com sebagai sarana nyaman dalam membeli produk via internet

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman



Bukan hanya itu laku.com juga menawarkan berbelanja grosir atau eceran dengan beraneka ragam produk seperti: Jam Tangan, Fashion, Makeup, Tas serta masih banyak lagi barang baru dengan mutu yang bagus dengan harga grosir, dan keistimewaannya adalah kita dapat berbelanja onlen dengan cara eceran maupun grosiran yang tentunya harganya jauh lebih murah dan jaminan dari laku.com dari proses pengiriman yang dipastikan akan sampai ke pembeli serta jaminan barang yang di-display akan sama dengan barang yg dipesan karena pengambilan gambar dilakukan oleh photographer lakudotcom.

Mudahnya bertransaksi di Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman


Dibawah ini beberapa pilihan kemudahan dalam belanja yg diberikan laku.com untuk bertransaksi dalam melakukan pembelian produk diantaranya sbb :
  • Melakukan order dengan cara sms, telpon, Backberry Messanger maupun melalui website 
  • Setelah melakukan transaksi belanja online segera lakukan pembayaran ke rekening laku.com.
  • Konfirmasikan Pembayaran ke Pengelola atau customer servicenya
  • Tinggal menunggu Barang pesanan anda dengan aman dan garansi pasti sampai.
  • sangat mudah dan menyenangkan bukan :-)
Kesaksian dari kepuasan para customer yg telah melakukan transaksi belanja online baik itu secara grosir maupun eceran  dilaku.com.

ratusan testimonial dikirimkan oleh para customernya mulai dari harga murah yg ditawarkan, aman nya dalam bertransaksi dll itu merupakan sebagai tanda kepuasan pelanggan utuk melihatnya silahkan klik disini dan ini merupakan tulisan asli tanpa ada edit sedikitpun dari pengelola laku.com, itu merupakan bukti bahwa teman semua tidak perlu ragu untuk memulai berbelanja onlen di lakudotcom

PT Laku indonesia juga telah banyak diliput & direkomendasikan oleh berbagai media & Majalah seperti dibawah ini :

belanja online grosir eceran murah dan aman hanya di laku.com


Program Reseller Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman 


Program reseller dari  lakudotcom juga menandakan bahwa perusahaan berbelanja onlen ini juga membuka peluang usaha buat para netter di Indonesia, utk menjadi resellernya tidak dipungut biaya sepeserpun malah akan mendapat banyak keuntungan diantaranya :

  • Menjadi reseller di lakudotcom tidak ada Resiko alias aman,  tidak diperlukan modal alias gratis, tempat untuk menyimpan stok barang, memulainya hanya dengan bermodalkan teman, kerabat & saudara, kamu sudah bisa memulai berjualan produk dari lakudotcom
  • Tanpa batas Minimum pemesanan artinya melakukan transaksi di  lakudotcom  meskipun hanya membeli 1 pcs atau eceran sekalipun tetap bisa order untuk semua katagori produk apapun - kapan saja, serta  dipastikan manajemen laku.com  akan melayani customenya dengan maksimal & sepenuh hati.
  • Dapat menentukan harga jual sendiri artinya kamu bisa menentukan keuntungan yang bisa diraih secara langsung karena setiap reseller pastinya lebih mengerti potensi pasar yg akan kamu jajaki, agar keuntungan dapat diraih secara maximal.
  • dapat memiliki kesempatan membuka jaringan reseller sendiri jika bisnis yg kamu jalanankan omzet penjualannya terus berkembang.
  • Mendapat Diskon sebesar 5% dari  lakudotcom  jika kamu sudah belanja online baik grosir maupun eceran dgn jumlah akumulasi sebesar 1 juta rupiah ( pemesan bisa secara terpisah )
  • Mendapat Diskon sebesar 10% dari  lakudotcom jika kamu sudah berbelanja akumulasi total 4 juta rupiah  ( pemesan bisa secara terpisah )
  • menjadi reseller ataupun menjadi pembeli setia di laku.com tetap aman tanpa resiko serta akan mendapat reward yg menyenangkan.
Jadi buat teman-teman yang ingin belanja online secara grosir maupun eceran dengan cara mudah , murah dan aman bisa berkunjung ke website laku.com atau bisa menghubungi data-data dibawah ini :

Email: support@laku.com
Phone : (021) 601 3990
Fax : (021) 601 3990
SMS : 0813 80 600 200
BBM : 25F76D2D
YM : lakudotcom

Semoga review singkat tentang memilih laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman bermanfaat buat teman semua

Hot Info dari yamaha yaitu sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit jupiter z1 dan Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang



Permanent link : http://r1mylove.blogspot.com/2012/08/lakucom-belanja-online-grosir-eceran.html

18 comments:

  1. inilah yang banyak dicari orang, beli dengan harga murah dan aman :D

    ReplyDelete
  2. Great post sob!! Artikelnya sempurna. Menariknya di Laku.com juga bisa dapetin 5% hingga 10% keuntungan jika mau jadi partnernya. Ini sangat menarik :D. Salam sukses.

    ReplyDelete
  3. wah selamat sob sudah nangkring d page one..
    semoga menang ya..

    ReplyDelete
  4. apa gak salah lihat nih r1mylove.blogspot.com ada di page 4??????? kayaknya belum lama saya lihat ada di page 1??? ada apa dengan r1mylove.blogspot.com ?????????

    ReplyDelete
  5. Bagus artikelnya, kunjungan perdana disini dan salam silaturahim yah.

    ReplyDelete
  6. udah beres belum kontesnya,,
    kalo belum terus berjuang gan,,

    ReplyDelete
  7. Makasih ya ..Master seo Bramantya mau mampir disini..kontesnya sudah selesai gan..salam persahabatan yach Master

    ReplyDelete
  8. domainnya bagus ya bro, semoga sukses

    ReplyDelete