PELUANG BISNIS ONLINE
kesempatan Emas Gabung Dengan Group kami dibantu promosi..tekan bannernya sob diatas ituuhhh ..
Thursday, July 26, 2012

BMS Spesialis Modifikasi Motor Sport dan Matic

BMS Spesialis Modifikasi Motor Sport dan Matic
BMS Spesialis Modifikasi Motor Sport dan Matic - Perkembangan motor sport dan motor matic injeksi irit harga murah di Tanah Air kian menjamur. Hal itu dibuktikan oleh para produsen motor yang berada di Indonesia dengan berlomba meluncurkan varian motor sport dan motor maticnya. Namun, bagi anda yang menyukai motor sport atau motor matic injeksi irit harga murah, lalu ingin memodifikasinya bisa mendatangi bengkel BangkyMotorSport atau lebih di kenal dengan BMS

Bengkel BMS itu sendiri berada di jalan Ir. H Juanda No.9 Depok. BMS melayani konsumen yang ingin memodifikasi motor sport dan motor maticnya. Ini dapat membantu anda skaligus menambah wawasan anda dalam dunia modifikasi motor sport dan Motor matic.

Namun, BMS ini sendiri lebih dikenal dengan modifikasi motor sport, seperti Honda CBR 150R, CBR 250R dan Kawasaki Ninja 150 dan 250R. Namun, karena perkembangan dan penambahan servis, BMS juga mencoba untuk melayani modifikasi motor matic.

“Awalnya kami hanya memodifikasi motor sport saja. Tapi, karena lain hal, saat ini kami mencoba memvariasikan pelayanan yang ada dengan menambah fokus pada modifikasi motor matik,” tukas Fajar Kurniawan, Mekanik dari bengkel BangkyMotorSport (BMS) saat dikunjungi Okezone.

Menurut Fajar, untuk modifikasi motor sport kebanyakan dari Honda CBR 150R, 250R dan Kawasaki 150 dan 250R. Banyak konsumen yang ingin memodifikasi motor sportnya. Namun, untuk motor sport modifikasi tidak dilakukan atau dirombak total.

Hal yang sering dilakukan untuk modifikasi motor sport yakni pada bagian mesin, CDI, karburator, knalpot dan bagian interiornya. “Kebanyakan modif untuk motor sport itu di mesin dan interior. Tidak ada yang merombaknya hingga motor itu berubah bentuk,” beber Fajar.

Fajar menambahkan, untuk modifikasi mesin, konsumen dapat merogoh kocek Rp4 jutaan sedangkan untuk modif interior yang mencakup bodi Rp3 jutaan. Mesin tersebut akan dirubah sesuai dengan keinginan konsumen. Namun kebanyakan dari konsumen hanya merubah karburator, CDI, knalpot, serta ukuran ban.

Lebih lanjut, untuk modifikasi mesin di BMS hanya membutuhkan waktu tiga hari sedangkan untuk pengerjaan bodi hanya satu hari.

“Pengerjaannya modifikasi itu tergantung barang dan spare part yang ada. Kalu barangnya susah dicari otomatis pengerjaannya pun lama. Tapi selama ini paling lama hanya tiga hari untuk modif mesin dan satu hari untuk modif bodi,” sambung Fajar.

Selain melayani modifikasi motor sport dan motor matik, BMS Spesialis Modifikasi Motor Sport dan Matic ini juga melayani penjualan, servis, spare part, dan aksesoris unutk motor-motor sport dan matik.

Referensi : okezone
Cari motor matic injeksi irit harga murah..?? tekan saja link itu atau baca info laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman di indonesia update terbaru masih seputar sepeda motor injeksi kencang dan irit jupiter z1 dari yamaha motor indonesia

Permanent link : http://r1mylove.blogspot.com/2012/07/bms-spesialis-modifikasi-motor-sport.html

1 comment: