PELUANG BISNIS ONLINE
kesempatan Emas Gabung Dengan Group kami dibantu promosi..tekan bannernya sob diatas ituuhhh ..
Saturday, September 29, 2012

Video Sepeda Motor Jupiter z1

Video Sepeda motor Jupiter Z1( Cast Wheel ) atau Velg Racing


Jika sebelumnya saya telah menulis tentang sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit jupiter z1 secara garis besarnya kali ini saya membuat video jupiter z1 Cast Wheel dengan lima pilihan warna yang memikat untuk melengkapi artikel All New Jupiter z1.

Yamaha motor memproduksi 2 varian sepeda motor jupiter z1 yaitu velg jari-jari dan velg racing dan video yang saya upload adalah Sepeda Motor Jupiter z1 jenis racing atau sering disebut dengan all new jupiter z1 Cs ( Cast Wheel )



Varian motor all new jupiter z1 Cs ( Cast Wheel ) di lengkapi dengan variasi velg racing pada rodanya, sehingga membuat tampilan sepeda motor bebek ini semakin Memikat, dan makin sporti sangat cocok buat kawula muda yang mengidamkan sepeda motor kencang dan trendy.

Dalam Video sepeda motor Jupiter z1 ditampilkan 5 pilihan warna


Sepeda motor bebek Jupiter z1 mempunyai pilihan warna dasar yaitu : putih, merah, biru, hijau dan hitam dibalut dengan warna kombinasi sehingga lebih memikat buat para penggemar sepeda motor untuk detailnya ada dibawah ini :

  • Motor Jupiter Z1 warna Putih dikombinasikan dengan merah dan hitam
  • Motor Jupiter Z1 warna biru dikombinasi dengan warna hitam
  • Motor Jupiter Z1 warna hitam dikombinasi dengan warna hitam
  • Motor Jupiter Z1 warna hijau dikombinasi dengan warna hitam
  • Motor Jupiter Z1 warna Merah dikombinasi dengan warna hitam

Fitur dari Sepeda Motor bebek jupiter z1 pun semakin kaya dan bergaya dengan pinstripe berwarna merah buat All New Jupiter Z1 CW warna merah, hitam dan putih. Sedangkan All New Jupiter Z1 CW warna biru dan hijau pinstripe-nya dipilih berwarna putih.

Untuk on the road Jakarta dan wilayah sekitarnya, All New Jupiter Z1 CW dibanderol seharga 15,1 juta rupiah. Harga ini naik 500 ribu rupiah dibandingkan sebelumnya 14,6 juta rupiah.

Semoga informasi tentang Video sepeda motor Jupiter z1 Cash wheel ( Velg Racing ) ini bermanfaat buat pembaca blog ini..

Permanent link : http://r1mylove.blogspot.com/2012/09/video-sepeda-motor-jupiter-z1.html

1 comment:

  1. salam hangat dari kami ijin informasinya dari kami pengrajin jaket kulit

    ReplyDelete