PELUANG BISNIS ONLINE
kesempatan Emas Gabung Dengan Group kami dibantu promosi..tekan bannernya sob diatas ituuhhh ..
Saturday, June 16, 2012

Berita Motor Matic Dan Harga Murah

Berita Motor Matic dan harga murah
Berita motor Matic dan Harga murah - dalam sebulan ini pekan raya jakarta kemayoran atau PRJ dibuka dan ini kesempatan buat teman-2 yang ingin mencari barang atau produk terbaru dengan harga murah atau sekedar jalan jalan malam bersama keluarga tercinta bisa berkunjung kesana karena promo indonesia yang satu ini hanya 1 kali sebulan dalam 1 tahun digelar secara akbar.

Banyak sekali produsen dari berbagai produk membuka stand pameran disana dan yang paling ramai dikunjungi biasanya adalah stand automative dan memang banyak sekali pengunjung yang ingin melihat motor baru maupun motor matic injeksi irit harga murah keluaran terbaru dan tentunya potongan harganya pun cukup special jika membeli disana dibanding bulan yang lain.

Dan menurut berita online yang saya baca untuk para pengendara sepeda motor matic injeksi bisa berburu helm berkualitas dengan harga murah.

Berbagai merek helm hadir di ajang pesta rakyat menyambut ulang tahun Kota Jakarta yang ke 485. Jenis helm yang ditawarkan juga sangat beragam mulai dari half face, full face, dan helm untuk motorcross.

Pada booth helm di Pekan Raya Jakarta terdapat merk-merk lokal berstandar SNI dan DOT seperti KYT, MDS, BMC, INK, GM, NHK, MAZ, VOG, dan MIX. Merk-merk ini menawarkan berbagai pilihan baik ukuran dan corak dan ragamnya. Mulai dari berdesain kartun, balap hingga polos.

Sedangkan harga helm yang ditawarkan cukup bervariatif mulai dari Rp 85 ribu hingga Rp1,7 juta. Bahkan, ada beberapa varian helm yang diskon khusus mulai dari 50 persen.

Wah untuk sementara report tentang helm dulu yang bisa disampaikan di blog ini bertanjuk tema Berita motor Matic dan Harga murah semoga bermanfaat gunakan helm standar SNI buat keselamatan ketika berkendaraan dan jangan lupa berdoa yach sob..see..u

 salam
Rakhma Andamari

Sekilas berita diakhir artikel saya yaitu toko online laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman disana kamu bisa membeli kebutuhan seperti fashion, jam tangan keren, alat make up dan masih banyak lagi, dan ingin promosi online berkunjunglah ke iklan internet murah efektif berkualitas indonesia sitti kreasi putra bangsa ini sungguh keren dengan alogaritma yang tidak kalah dengan google adword loh - cari sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit jupiter z1 

Permanent link : http://r1mylove.blogspot.com/2012/06/berita-motor-matic-dan-harga-murah.html

No comments:

Post a Comment