PELUANG BISNIS ONLINE
kesempatan Emas Gabung Dengan Group kami dibantu promosi..tekan bannernya sob diatas ituuhhh ..
Friday, July 13, 2012

Motor Yamaha Vega ZR

Motor matic injeksi irit harga murah boleh tengah ngetren, namun pabrikan motor Yamaha tak lupa untuk terus berinovasi dan mengembangkan setiap produk motor bebeknya. Yamaha motor indonesia menyegarkan penampilan Motor yamaha Vega ZR dengan grafis baru dengan warna baru putih yang bersih dan lebih terang.

Motor Yamaha Vega ZR dibalut dengan Warna baru putih untuk menambah line up dari setiap motor Yamaha. Sebelumnya seperti motor V-ixion dan Motor Jupiter Z.

Motor Yamaha Vega ZR terbaru

Pada Motor Yamaha Vega ZR, Yamaha menonjolkan design yang sporty dan dinamis lewat grafis barunya. Striping anyar itu terdapat pada leg shield dan cover side Vega ZR warna biru, merah, hijau, hitam dan putih baru yang lebih terang (pure white).

Dalam siaran pers Yamaha, selain Vega ZR biru, hijau dan merah yang diberikan aksen grafis sesuai warna utama, untuk warna putih aksennya merah dan hitam beraksen emas. Vega ZR putih merupakan hero bike yang dipilih untuk memanjakan konsumen.

Logo Vega ZR juga dibuat lebih mudah dibaca dan tampil gagah, terdapat pada sisi kiri leg shield dan bagian kanan dan kiri cover side.

"Dengan grafis baru dan warna putih teranyar, Vega ZR diharapkan memenuhi kebutuhan konsumen akan kehadiran motor bebek fresh," tulis Yamaha.

Tidak ada perubahan spesifikasi mesin dan harga. Tipe mesinnya 4 tak, 2 Valve SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 6 KW di putaran 7.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,3 Nm di 4.500 rpm.

Harga on the road wilayah Jakarta dan sekitarnya Yamaha Vega ZR dipasarkan dengan harga Rp 12,1 juta Harga yang hampir selatif sama dengan motor matic injeksi irit harga murah - yamaha mio j yang berkisar Rp.11.990.000 hingga Rp. 12.930.000,-

Pada bulan Mei yang lalu Motor yamaha Vega ZR membantu naiknya omzet penjualan untuk kategori bebek sebanyak 10 persen dibandingkan April tahun ini, 51.998 unit menjadi 57.291 unit. Vega meningkat penjualannya dari 19.424 unit jadi 21.425 unit dan Motor Jupiter MX yang terjual 22.806 unit dari sebulan sebelumnya 19.105 unit.


Salam
Rakhma Andamari


Cari Toko online seperti online newspaper aja yach ..yang bagus pelayanannya dan tanpa was-was yuk ke laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman dan sitti pusat mediator pasang iklan top 1 di indonesia info paling gress seputar sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit jupiter z1

Permanent link : http://r1mylove.blogspot.com/2012/07/motor-yamaha-vega-zr.html

No comments:

Post a Comment